Wednesday, October 21, 2015

Contoh Gambar Tekstil











Dibawah ini beberapa contoh barang barang tekstil yang sebelumnya saya buat untuk tugas sekolah saya sendiri. Memang gambar ini saya dapatkan dari mbah gugel dan dari berbagai sumber (maaf tidak saya sertakan surber, karena saya juga tidak hafal sumbernya dari mana saja. banyak sumber). Tujuan saya mempost ini agar bisa membantu sahabat Informers yang lagi membutuhkannya.
jadi kalo kita bisa saling membantu kenapa tidak . tohh berbagi itu indah :)

Batik Cirebon

Makrame

Tas plastik

Celengan Kaleng

Sangkar Ayam

Tempat Tisu

Keset

Sapu Botol

Tempat Pensil

Lampu Hias


Maaf bila ada kesalahan. Terima kasih Salam Informers :)






Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda disini :)

Terima Kasih atas Kunjungannya