Sunday, October 12, 2014

Cara Memasang 2 Aplikasi BBM di Satu Android

Selamat Datang sobat, terima kasih telah mengunjungi blog saya .
untuk postingan pertama saya ingin memberi tau sebuah app android yang menjadi tren masa kini . saya akan memberi tau tentang 'Cara memasang 2 aplikasi BBM di 1 smartphone' langsunng saja ⇨ Pertama tentunya hp android sobat sudah terpasang aplikasi BBM standar bukan? Kalau belum pasang terlebih dahulu BBM standar tersebut, sobat bisa memperoleh nya di Google Play secara gratis.Tapi saya sudah menganggap bahwa sobat sudah memasang BBM tersebut di android sobat.
Lalu langkah selanjutnya adalah pasang aplikasi yang bernama "BBM 3" Aplikasi ini merupakan modifikasi dari bbm legal , kemungkinan aplikasi ini merusak sistem android sobat tapi mingkin juga tidak . Yang jelas sampai saat ini hp saya aman aman saja :D aplikasi "BBM3" mempunyai tampilan yang hampir mirip dengan aplikasi standar, tapi ada beberapa modifikasi yang membuat BBM3 ini  tampil agak berbeda. Bagaimana sobat anda berminat memasang aplikasi ini di android sobat, untuk mempunyai PIN ganda? Silahkan praktekan Cara Memasang 2 Aplikasi BBM diSatu Androiddi atas, Semoga bermanfaat

Terima kasih .

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tinggalkan komentar anda disini :)

Terima Kasih atas Kunjungannya